'Artis Sudah Meninggal'

Okezone Celebrity :: Berita Artis, Film, Musik Dan Video ...

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 20 Sep 2014 10:09:00 GMT

MOST POPULAR. Video Pornonya Disebar, Iggy Azalea Tuntut Eks Kekasih; Justin Bieber Ajak Selena Gomez Kumpul Kebo; Saat Operasi, Dokter Selfie dengan Artis Penghujat ...

Read More »

Forum Artis Melayu - artismelayu.net

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 18 Sep 2014 22:22:00 GMT

Portal artis Melayu dan selebriti Malaysia yang hot dan sensasi masa kini.

Read More »

Gosip Artis Indonesia Hari Ini » Berita Selebritis Terbaru

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 20 Sep 2014 16:00:00 GMT

Gosip Artis Indonesia Hari Ini » Berita Selebritis Terbaru, Terkini dan Kisah Paling Panas!

Read More »

Artis canang pada rakan sudah berzina dengan kekasih ...

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 20 Sep 2014 21:58:00 GMT

Artis canang pada rakan sudah berzina dengan kekasih - Pilihan Anda

Read More »

Gossip panas artis malaysia

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 20 Sep 2014 18:23:00 GMT

Misteri pasangan berzina yang maut dipercayai akibat melekat di bahagian kemaluan sering menjadi topik untuk blogger-blogger yang berkongsi...

Read More »


Artis Sudah Meninggal

Okezone celebrity :: berita artis, film, musik dan video, Most popular. video pornonya disebar, iggy azalea tuntut eks kekasih; justin bieber ajak selena gomez kumpul kebo; saat operasi, dokter selfie dengan artis penghujat. Forum artis melayu - artismelayu.net, Portal artis melayu dan selebriti malaysia yang hot dan sensasi masa kini.. Gosip artis indonesia hari ini » berita selebritis terbaru, Gosip artis indonesia hari ini » berita selebritis terbaru, terkini dan kisah paling panas!.

Artis canang pada rakan sudah berzina dengan kekasih, Artis canang pada rakan sudah berzina dengan kekasih - pilihan anda. Gossip panas artis malaysia, Misteri pasangan berzina yang maut dipercayai akibat melekat di bahagian kemaluan sering menjadi topik untuk blogger-blogger yang berkongsi. April 2010 ~ gossip artis malaysia :: sensasi selebriti, Huh panas lagi meletup dan mendapat pelukan percuma, well done jimmy shanley hehe. haa ni mesti dah tengok kan?takpe aku bagi korang tengok banyak-banyak kali.macam.

Kabar terbaru olga syahputra sudah sembuh @ halo selebriti, Kabar terbaru olga syahputra sudah sembuh @ halo selebriti 17 juni 2014 kabar terbaru olga syahputra sudah sembuh @ halo selebriti 17 juni 2014 kabar. Informasi gosip selebriti artis terkini dunia & indonesia, Pedangdut rere gocing mengalami kecelakaan di kawasan pamanukan, jawa barat siang tadi, rabu (3/9/2014). pemilik goyang pancing itu meninggal dunia akibat kecelakaan itu.. Reita junxi, Itulah masa ketika para penyihir dikejar-kejar. itulah masa ketika takkan ada yang heran mengapa banyak mayat dibiarkan berserakan di jalanan..

Referensi:
  • celebrity.okezone.com
  • www.artismelayu.net
  • oktavita.com

Anak Atiqah Hasiholan Ikut Miss Celebrity 2014

Posted by on September 21, 2014

Kabar mengejutkan datang dari audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 Jakarta. Pasalnya, salah satu peserta audisi ada yang mengaku sebagai anak dari aktris kenamaan, Atiqah Hasiholan. Tentu saja bukan anak sebenarnya. Yang ia maksud dalam hal ini adalah pengalamannya bermain film dengan berperan sebagai anak dari Atiqah Hasiholan. Kontestan yang sehari-hari bekerja sebagai sekretaris redaksi di [...]

Continue Reading

Sindir Ahok, Prabowo: Kutu Busuk, Kutu Loncat?  

Posted by on September 21, 2014

TEMPO.CO, Bogor – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyindir Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ketika membuka kongres luar biasa partainya di Nusantara Polo Club, Cibinong, Bogor. Dia awalnya bertanya kepada fungsionaris Gerindra tingkat daerah dari seluruh Indonesia yang berkumpul di sebuah tenda besar itu. (Baca: Tiba di Lokasi Kongres, Prabowo: [...]

Continue Reading

You might also likeclose