'Kasus Cebongan Terkini'


Kasus Cebongan Terkini

Video kronologi penembakan lapas sleman 2013 cebongan, Inilah video kronologis penyerbuan lp sleman cebongan 2013 penembakan tahanan kasus pengeroyokan kopassus di hugo's cafe. empat orang yang tewas ditembak. Kronologis penyerangan lapas cebongan - youtube, Update berita politik, bola, jakarta, musik, kriminal, jokowi http://www.youtube.com/user/updateber jangan lupa langganan dan komentar.. Kisah hidup iw : salut pada mayjen tni hardiono saroso !, Kami dari blog kisah hidup iw menyatakan salut dan bangga dengan mayjen tni hardiono saroso ! ini jenderal yang bisa menjadi panutan ! bertanggungjawab.

Renungan hari ini | "janganlah kamu berputus asa dari, Renungan hari ini "janganlah kamu berputus asa dari rahmat allah. sesungguhnya allah mengampuni dosa2 semuanya…." (qs. az zumar 53). Kategori:pelanggaran ham - wikipedia bahasa indonesia, Halaman dalam kategori "pelanggaran ham" kategori ini memiliki 36 halaman, dari total 36.. Kontras|komisi untuk orang hilang dan korban tindak kekerasan, Kami, korban dan keluarga korban dari kejahatan terhadap kemanusiaan dalam peristiwa tanjung priok 1984 bersama dengan komisi untuk orang hilang dan korban tindak.

Sebiji kurma dibagi dua | puisi-puisi normantis, Dua bocah kecil lelaki, dul dan joni, tidur di atas tikar purun di gubuk ayahnya, yang berperabot hanya sebuah meja untuk menaruh segala hartanya: piring. 5 kehebatan kopassus hingga diakui dunia | tips, artikel, Kasus penembakan empat tahanan polda diy di lapas cebongan, sleman, diy, yang dilakukan 11 personel komando pasukan khusus (kopassus), membuat publik. Mimpi sang kakek “negara nkri akan terpecah”; kini, Yogya. timipotu news. sang kakek pernah bermimpi bahwa suatu saat nkri akan terpecah menjadi beberapa negara. “saya sudah mimpi bahwa indonesia itu akan terpecah.

Referensi:
  • www.youtube.com
  • www.youtube.com
  • transtvnews.blogspot.com

Politisi Gerindra: Kita Selalu Dikibuli Jokowi

Posted by on September 19, 2014

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Gerindra Martin Hutabarat merasa Presiden terpilih Joko Widodo selalu mengibuli mereka. Hal itu terkait dengan keputusan Jokowi membentuk 34 kementerian. Dimana Kementerian itu akan diisi 16 orang dari partai politik dan 18 berasal dari profesional. “Kita selalu dikibulin sama Jokowi. Dia bilang kabinet ramping, [...]

Continue Reading

Tidak Punya Tempat Latihan, Tim Tenis Meja Temui Gubernur Jatim

Posted by on September 19, 2014

Menjelang diadakannya Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2014 yang akan dimulai pada bulan Desember mendatang, di Jawa Timur. Seluruh Cabang Olahraga sudah mempersiapkan diri untuk pemusutan latihan di tempat latihan masing-masing cabor. Hal berbeda dialami Cabor Tenis Meja Jatim. Menurut Ketua Pengprov PTMSI Jawa Timur, Marzuki Rofii. Dirinya meminta Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, untuk segera [...]

Continue Reading

You might also likeclose