'Macammacam Umpan Lele Galatama Facebook'

UMPAN JITU GALATAMA LELE

Posted by Berita Terpopuler on Wed, 22 Oct 2014 07:44:00 GMT

Buat agan2 yang mau neter di galatama daerah nye..nih ane ada tips umpan jitu yang menengah ke atas.....tapi ini umpan emang benar2 sakti mandra guna..di jamin siapin ...

Read More »

Galatama | umpan galatama ikan lele

Posted by Berita Terpopuler on Fri, 17 Oct 2014 21:47:00 GMT

Untuk memancing lele, terutama ikan Galatama, so pasti harus menpunyai trik dan tip untuk meracik umpan. kalau di tempat saya umpan yang baik di sebut umpan " jitu ".

Read More »

Umpan Lele Galatama yang Oke Punya versi Mbahwo.com ...

Posted by Berita Terpopuler on Sun, 19 Oct 2014 16:37:00 GMT

Sesungguhnya semua umpan dasar untuk ikan lele seperti cacing, dimakan sama si lele itu cuma tergantung lelenya pas lewat disekitar tempat kita apa nggak ...

Read More »

Laman - Galatama | umpan galatama ikan lele

Posted by Berita Terpopuler on Mon, 20 Oct 2014 17:48:00 GMT

Umpan dalam memancing di galatama lele sangatlah beragam, disini saya akan berikan beberapa umpan yang telah saya buktikan kemanjurannya, tetapi itu semua tak ...

Read More »

Galatama Kumpulan Umpan Galatama Bawal - FishyForum

Posted by Berita Terpopuler on Tue, 21 Oct 2014 03:20:00 GMT

KUMPULAN UMPAN GALATAMA BAWAL Sebelumnya ane minta maaf sama suhu-suhu di FF kalau umpan yang ane coba kumpulin dari berbagai thread di FF dan info dr

Read More »


Macammacam Umpan Lele Galatama Facebook

Umpan jitu galatama lele, Buat agan2 yang mau neter di galatama daerah nyenih ane ada tips umpan jitu yang menengah ke atastapi ini umpan emang benar2 sakti mandra gunadi jamin siapin. Galatama | umpan galatama ikan lele, Untuk memancing lele, terutama ikan galatama, so pasti harus menpunyai trik dan tip untuk meracik umpan. kalau di tempat saya umpan yang baik di sebut umpan " jitu ".. Umpan lele galatama yang oke punya versi mbahwo.com, Sesungguhnya semua umpan dasar untuk ikan lele seperti cacing, dimakan sama si lele itu cuma tergantung lelenya pas lewat disekitar tempat kita apa nggak.

Laman - galatama | umpan galatama ikan lele, Umpan dalam memancing di galatama lele sangatlah beragam, disini saya akan berikan beberapa umpan yang telah saya buktikan kemanjurannya, tetapi itu semua tak. Galatama kumpulan umpan galatama bawal - fishyforum, Kumpulan umpan galatama bawal sebelumnya ane minta maaf sama suhu-suhu di ff kalau umpan yang ane coba kumpulin dari berbagai thread di ff dan info dr. Umpan mancing ikan lele (kolam dan sungai) | mancing mania, Beberapa jenis umpan mancing ikan lele. 1. cacing umpan cacing adalah umpan yang paling umum, untuk ikan lele cacing yang digemari adalah cacing sawah.

Indahnya mancing lele, Lele raksasa. gak kebayang gimana rasanya mancing lele seukuran ini. seandainya saja ada galatama lele yang ikannya sebesar ini pasti heboh, karena gak bakalan ada. Aroma pancing umpan oplosan galatama, buat umpan jitu, Umpan oplosan galatama jitu, untuk lomba mancing ikan mas, ikan patin, lele dan bawal. Rahasia "gila" meramu umpan lele ~ all about memancing, Ga ada yg lebih mantap lagi tu mas bro?? soalnya gw udah coba umpan kaya gituan mah. balas hapus.

Referensi:
  • dickistrike61.blogspot.com
  • galatamaikanempang.blogspot.com
  • puyuhjaya.wordpress.com

Ketemu Kalla, Prabowo Minta Maaf Soal Pilpres

Posted by on October 22, 2014

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyatakan secara remsi meminta maaf kepada Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla soal seluruh pernyataan dan tindakannya selama pemilihan presiden lalu. Dia mengklaim ingin bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan seniornya, Jusuf Kalla. Prabowo juga menyatakan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.   “Terkadang, dalam politik itu [...]

Continue Reading

Wanita pakai rok mini ngamuk maki-maki sopir taksi di jalan raya

Posted by on October 22, 2014

MERDEKA.COM. Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, sore tadi mendadak heboh oleh aksi perempuan pengendara mobil Suzuki X-Over Nopol L 1438 WJ. Dia mengamuk secara membabi buta ke seorang sopir taksi. Spontan saja, kondisi jalan yang macet karena jam bubaran kerja itu makin riuh oleh bising suara klakson. Saat itu, secara tiba-tiba, perempuan yang mengenakan [...]

Continue Reading

You might also likeclose