'Tribun Kalbar'


Tribun Kalbar

Kalbar - tribun pontianak, Tribunnews.com kanal kalbar menyajikan berita seputar kalbar. Tribun pontianak - berita terkini pontianak, Tribun pontianak menyajikan berita terkini pontianak, indonesia, epaper dan mobile. Kapolda kalbar: akbp idha endri banyak kasus selain, Tribunnews.com, tribun - dua anggota kepolisian daerah (polda) kalbar, yakni akbp idha endri prastiono dan brigadir kepala (bripka) mp harahap, ditangkap polis.

Biak sambas bekesah, Rekapitulasi perolehan suara pemilu legislatif untuk kab. bengkayang sementara ini belum bisa di posting. insyaallah akan segera menyusul jika data-data yang. Anggota polda kalbar diciduk berdasarkan pengakuan, Tribunnews.com, jakarta - penangkapan dua anggota polda kalimantan barat oleh polisi diraja malaysia (pdrm) merupakan hasil pengembangan atas penangkapan perempuan. Tribun etam - tribun kaltim, Tribunnews.com kanal tribun etam menyajikan berita seputar tribun etam.

M.tribun news - tribunnews mobile, Tribunnews mobile menyajikan berita terkini indonesia, daerah, epaper dan mobile. Gilaontel - engkol mania, Nama sapta adjie, sudah santer seantero kalbar. ketua motorhead west borneo ini memang dikenal identik dengan motor-motor klasik eropa. di garasi rumahnya, terkumpul. Pemprov. kalbar, Saran adalah pendapat, usulan, atau anjuran yang disampaikan untuk dipertimbangkan sebagai masukan dalam mendukung pembangunan dan/atau memperbaiki layanan yang.

Referensi:
  • pontianak.tribunnews.com
  • pontianak.tribunnews.com
  • www.tribunnews.com

Puan: Suara Anggota Kami Tidak Dihargai Dalam Persidangan

Posted by on October 2, 2014

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menduga ada intervensi yang terjadi pada saat rapat Paripurna penetapan pimpinan DPR. Menurutnya, hal itu terlihat pada saat semua microphone di ruang rapat tidak bisa dihidupkan. “Sehingga kami merasa suara dari anggota kami tidak dihargai dalam setiap persidangan. Sepertinya apa yang [...]

Continue Reading

Perkenalkan Padmini, Waria Pembaca Berita Pertama di TV India

Posted by on October 2, 2014

Lewati untuk mencari. Sumber: – http://id.berita.yahoo.com/

Continue Reading

You might also likeclose