'Umpan Galatama Lele'

Galatama | umpan galatama ikan lele

Posted by Berita Terpopuler on Sun, 21 Sep 2014 13:36:00 GMT

Untuk memancing lele, terutama ikan Galatama, so pasti harus menpunyai trik dan tip untuk meracik umpan. kalau di tempat saya umpan yang baik di sebut umpan " jitu ".

Read More »

UMPAN JITU GALATAMA LELE

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 20 Sep 2014 20:32:00 GMT

Buat agan2 yang mau neter di galatama daerah nye..nih ane ada tips umpan jitu yang menengah ke atas.....tapi ini umpan emang benar2 sakti mandra guna..di jamin siapin ...

Read More »

Umpan Galatama Ikan Mas - YouTube

Posted by Berita Terpopuler on Tue, 16 Sep 2014 23:43:00 GMT

YouTube home · Rony Muzz

Read More »

UMPAN IKAN PATIN - YouTube

Posted by Berita Terpopuler on Mon, 22 Sep 2014 07:51:00 GMT

Ini adalah Umpan Ikan Patin yang amat sesuai di Sungai Semangar.

Read More »

Laman - Galatama | umpan galatama ikan lele

Posted by Berita Terpopuler on Mon, 22 Sep 2014 01:39:00 GMT

Umpan dalam memancing di galatama lele sangatlah beragam, disini saya akan berikan beberapa umpan yang telah saya buktikan kemanjurannya, tetapi itu semua tak ...

Read More »


Umpan Galatama Lele

Galatama | umpan galatama ikan lele, Untuk memancing lele, terutama ikan galatama, so pasti harus menpunyai trik dan tip untuk meracik umpan. kalau di tempat saya umpan yang baik di sebut umpan " jitu ".. Umpan jitu galatama lele, Buat agan2 yang mau neter di galatama daerah nyenih ane ada tips umpan jitu yang menengah ke atastapi ini umpan emang benar2 sakti mandra gunadi jamin siapin. Umpan galatama ikan mas - youtube, Youtube home · rony muzz.

Umpan ikan patin - youtube, Ini adalah umpan ikan patin yang amat sesuai di sungai semangar.. Laman - galatama | umpan galatama ikan lele, Umpan dalam memancing di galatama lele sangatlah beragam, disini saya akan berikan beberapa umpan yang telah saya buktikan kemanjurannya, tetapi itu semua tak. Rahasia umpan mancing ikan, umpan jitu dan umpan galatama, Mau tau rahasia umpan mancing ikan, umpan jitu, umpan galatama para juara mancing yang sudah terbukti dan teruji di seluruh indonesia? powered by cmsimple.dk.

Umpan ikan mas | umpan ikan mas, Pagi yang cerah untuk acara mancing hari ini, telah lama memang mendengar kabar bahwa ada satu umpan super ikin.yang belum sempat di coba. kalo untuk ukuran. Rahasia "gila" meramu umpan lele ~ all about memancing, Halo sobat jm yang berbahagia. ;-) kayak mo pidato aja ;-) oke2, kali ini jm mo share tentang gimana cara bikin or meramu umpan buat mancing lele.. Zona mancing : jenis umpan ikan, Sangat beragam umpan untuk memancing di sungai,seperti umpan alami,pelet,lumut dan masih banyak lagi. tapi banyak yang tidak tahu bahwa set belimbing juga.

Referensi:
  • galatamaikanempang.blogspot.com
  • dickistrike61.blogspot.com
  • www.youtube.com

Digugat anak Rp 1 M, Fatimah tak akui Nurhana sebagai anaknya

Posted by on September 24, 2014

MERDEKA.COM. Hajjah Fatimah (90), menyatakan sudah tidak mengakui anak kandungnya, Nurhana dan menantunya Nurhakim, yang telah menggugatnya secara perdata sebesar Rp 1 miliar ke Pengadilan Negeri Tangerang atas tudingan penggelapan sertifikat tanah seluas 397 meter di Jalan KH Jasyim Asari, Kampung Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. “Sakit banget hati saya, hancur banget. Saya sudah dikata-katain [...]

Continue Reading

Juventus Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Posted by on September 24, 2014

TRIBUNNEWS.COM – Juventus menjamu tim pendatang baru di Seri A Italia Cesena di Juiventus Arena, Kamis (25/9/2014), dengan harapan mereka mampu memperpanjang rekor kemenangan 100 pesen di musim ini. Kemenangan 1-0 di kandang AC Milan akhir pekan lalu menjadi bukti bahwa, meskipun Antonio Conte secara mendadak meninggalkan kursi kepelatihan di Turin dan Massimmiliano Allegri datang [...]

Continue Reading

You might also likeclose