'Umpan Mancing Ikan Baung Yg Paling Jitu'

Umpan Jitu | MANCING MANIA

Posted by Berita Terpopuler on Sat, 25 Oct 2014 06:50:00 GMT

BEBERAPA JENIS UMPAN MANCING IKAN LELE. 1. Cacing Umpan cacing adalah umpan yang paling umum, untuk ikan lele cacing yang digemari adalah cacing sawah (cacing merah ...

Read More »

» umpan ikan-part1

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 23 Oct 2014 21:47:00 GMT

By admin, August 13, 2009 @ 4:40 am. umpan mancing bisa disesuaikan dengan ikan sasaran anda. misalnya ikan target sasaran anda adalah ikan mas..kami punya 3 resep ...

Read More »

MANCING MANIA: Umpan Ikan Patin

Posted by Berita Terpopuler on Fri, 24 Oct 2014 05:47:00 GMT

nih gua kasih resep paling jitu,,ambil roti tawar kira kira 2,atau secukupnya.tambah susu kental,,lebih bagus yg putih..tambah sedikit madu.boleh di tambah ...

Read More »

MANCING MANIA: Umpan Ikan Mujair

Posted by Berita Terpopuler on Wed, 22 Oct 2014 09:03:00 GMT

coba pake daun kangkung muda. kalo lokasi mancingnya ada tumbuh kangkung, itu juga bagus dipake buat umpan. pengalaman saya udah bertahun tahun pake daun ...

Read More »

umpan Mancing Paling Jitu Mantap dan Pas untuk Semua Jenis ...

Posted by Berita Terpopuler on Thu, 23 Oct 2014 02:21:00 GMT

mas bro. ada resep untuk ikan yg baru ga..? mksud saya ikan yg bru saja di masukin ke dalam kolam.. nih mas bro resep untuk mancing ikan patin di saat musim Hujan ...

Read More »


Umpan Mancing Ikan Baung Yg Paling Jitu

Umpan jitu | mancing mania, Beberapa jenis umpan mancing ikan lele. 1. cacing umpan cacing adalah umpan yang paling umum, untuk ikan lele cacing yang digemari adalah cacing sawah (cacing merah. » umpan ikan-part1, By admin, august 13, 2009 @ 4:40 am. umpan mancing bisa disesuaikan dengan ikan sasaran anda. misalnya ikan target sasaran anda adalah ikan maskami punya 3 resep. Mancing mania: umpan ikan patin, Nih gua kasih resep paling jitu,,ambil roti tawar kira kira 2,atau secukupnya.tambah susu kental,,lebih bagus yg putihtambah sedikit madu.boleh di tambah.

Mancing mania: umpan ikan mujair, Coba pake daun kangkung muda. kalo lokasi mancingnya ada tumbuh kangkung, itu juga bagus dipake buat umpan. pengalaman saya udah bertahun tahun pake daun. Umpan mancing paling jitu mantap dan pas untuk semua jenis, Mas bro. ada resep untuk ikan yg baru ga? mksud saya ikan yg bru saja di masukin ke dalam kolam nih mas bro resep untuk mancing ikan patin di saat musim hujan. Resep umpan mancing ikan bawal darat ~ area mancing, Kalo saya biasa mancing bawal dengan menggunakan umpan hidup??yg sy gunakan biasa pakai anak ikan mas hidup yg kecil2???alhasil baru lempar langsung dapet.

Resep umpan baung | kangyan - kangyan | sekedar menulis, Permisi om,,,gua anak mean mau brbgi jg ttng umpan ikan baung,,,sekarang d sini dah payah ikanya mkn,,,krna kbnykn limbah,,,saya sekarang menggunakan umpan. Cara membuat umpan jitu ikan mas - tips petani, Salam strike teman pemancing !!, berikut ini adalah pengalaman mancing saya di empang ikan mas harian pake umpan putih kukus, umpan ini sanggat memuaskan loooh dan. Mancing ikan nila - pojok berbagi | menulis untuk sesama, Teman2 mancing ikan nila.saya punya resep umpan ikan nila.yang akurat.yaitu lumut.lumuk sangat banyak jeniisnya.ada lumut sawah(kasar dan halus).lumut.

Referensi:
  • variesta.wordpress.com
  • pemancing.com
  • yukmancing.blogspot.com

Google-Oxford Kembangkan Kecerdasan Buatan  

Posted by on October 25, 2014

TEMPO.CO, Jakarta – Google mengembangkan riset artificial intelligence atau kecerdasan buatan dengan menggandeng enam akademikus bidang sains komputer dan teknik mesin dari Oxford University. “Google akan memberikan kontribusi yang nyata demi memastikan riset dan pengembangan kecerdasan buatan yang mampu meniru kecerdasan manusia,” tulis Google sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat, 24 Oktober 2014. Google juga membuat [...]

Continue Reading

AMI Award 2015, Apresiasi untuk Para Insan Musik  

Posted by on October 25, 2014

TEMPO.CO, Jakarta – Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards akan terus memberikan apresiasinya kepada karya musik musikus terbaik negeri ini. Hal tersebut diungkapkan dalam AMI Gathering for Record Labels, Members & Press di The Kasablanka Restaurant, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, 23 Oktober 2014. Pertemuan ini dihelat sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang terus memberikan [...]

Continue Reading

You might also likeclose