'Www Bkn Go Id Nip Honorer K1 Juni 2013'


Www Bkn Go Id Nip Honorer K1 Juni 2013

Bkn.go.id - badan kepegawaian negara, Menjadi pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian yang profesional dan bermartabat. Bkn : pengumuman daftar tenaga honorer k1 ( kategori 1, Berikut ini telah diumumkan daftar tenaga honorer instansi daerah kategori i yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi dan validasi. untuk. Nip cpns honorer k2 2013 sudah bisa dilihat, ayo cek, Meskipun pemerintah daerah belum secara resmi mengumumkan nip cpns, kita bisa melihat nip kita melalui bkn.go.id. ini tampilannya..

Info cpns honorer k2 2013 ~ berbagi beragam informasi, Bagi para tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga lainnya yang telah masuk dalam daftar honorer kategori k2 tentunya sedang banyak menantikan info cpns 2013. Daftar nominatif tenaga honorer k2 kabupaten kota 2013, Daftar peserta plpg dan kemenag gelombang 1 rayon 102 unimed 2013; daftar peserta plpg tahap 1 rayon 111 uny 2013; daftar peserta plpg tahap 1 rayon 109. Siduta.menpan.go.id - siduta - aplikasi pengaduan kita, Selamat datang di aplikasi pengaduan kita (siduta) kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi. salam reformasi birokrasi "bersih, melayani".

Situs wajib buat ptk untuk verval nuptk : http://padamu, Situs wajib buat ptk untuk verifikasi dan validasi nuptk – padamu negeri : http://padamu.kemdikbud.go.id. situs padamu negeri resmi dirilis 20 mei 2013. Pelaporan bos online 2013 | nq-net, Berita honorer. guru honorer, nasibmu; tunjangan guru non-pns rp 5 triliun siap cair; presiden minta jumlah honorer k2 yang lulus ditambah; banyak bodong. Panyaruwe | hanya mengupas dan menyajikan silahkan anda, Pengangkatan 27.241 tenaga honorer kategori 1 (k1) menjadi calon pegawai negeri sipil (cpns) belum tuntas. pemberkasan nomor induk pegawai (nip) untuk 7.257 orang.

Referensi:
  • www.bkn.go.id
  • invianet.wordpress.com
  • infokepegawaian.blogspot.com

Puspa Yoga: Saya Tak Pantas Jadi Menteri Jokowi

Posted by on October 26, 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menolak posisi terhormat sebagai menteri dalam kabinet Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla? Rasanya hampir mustahil bagi kebanyakan orang. Tapi itu yang terjadi, bila kesempatan langka itu datang ke Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Apa alasannya? Bagi Puspayoga, jargon ‘Revolusi Mental’ yang didengungkan pasangan Jokowi-JK saat kampanye Pemilihan Presiden lalu harus benar-benar [...]

Continue Reading

Ahok: Kalau Taufik Gerindra Gubernur, Mending Gua Pulang Kampung

Posted by on October 25, 2014

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan dirinya akan mengundurkan diri menjadi jabatannya sekarang, apabila Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Muhammad Taufik dipilih menjadi Gubernur. Sebelumnya, Taufik menafsirkan, menurut pasal 174 dalam Perppu Nomor 1 Tahun 2014, wakil kepala daerah tidak otomatis menggantikan kepala daerah yang berhenti atau diberhentikan. [...]

Continue Reading

You might also likeclose